Selasa, 16 September 2014

SPIDERMAN STORY

MANUSIA LABA LABA
 Spider-Man adalah superhero fiksi buku komik yang muncul dalam buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Dibuat oleh penulis-editor Stan Lee dan penulis-artis Steve Ditko, ia pertama muncul dalam Amazing Fantasy #15 (Agustus 1962)
Lee dan Ditko dipahami karakter sebagai anak yatim piatu yang dibesarkan oleh Bibi Mei dan Paman Ben, dan sebagai remaja, harus berurusan dengan normal perjuangan remaja selain yang dari crimefighter berkostum. Pencipta Spider-Man memberinya kekuatan super dan kelincahan, kemampuan untuk melekat pada permukaan yang paling, menembak spider-webs menggunakan perangkat temuannya sendiri yang disebut "web-penembak", dan bereaksi terhadap bahaya cepat dengan "spider" arti-nya , memungkinkan dia untuk memerangi musuh-Nya.

   Ketika Spider-Man pertama kali muncul pada awal 1960-an, remaja di buku komik superhero biasanya diturunkan ke peran sidekick ke protagonis. Seri Spider-Man memecahkan tanah dengan menampilkan Peter Parker, seorang siswa sekolah remaja tinggi dan orang di balik identitas rahasia Spider-Man untuk yang "self-obsesi" dengan penolakan, tidak mampu, dan kesepian" pembaca muda bisa berhubungan. Tidak seperti remaja sebelumnya pahlawan seperti Bucky dan Robin, Spider-Man tidak menguntungkan dari menjadi anak didik dari setiap mentor superhero dewasa seperti Captain America dan Batman, dan dengan demikian harus belajar untuk dirinya sendiri bahwa "dengan kekuatan besar di sana juga harus datang tanggung jawab besar"-garis dimasukkan dalam kotak teks pada panel akhir cerita Spider-Man pertama, tetapi kemudian surut dihubungkan dengan walinya, akhir Paman Ben.

    Marvel telah menampilkan Spider-Man dalam beberapa seri buku komik, yang pertama dan terpanjang-abadi yang berjudul The Amazing Spider-Man. Selama bertahun-tahun, karakter Peter Parker telah dikembangkan dari pemalu, kutu buku siswa sekolah tinggi untuk mahasiswa bermasalah tapi keluar, untuk guru sekolah tinggi untuk menikah, di tahun 2000-an, fotografer lepas tunggal, peran orang dewasa yang paling khas-nya. Pada 2011, dia adalah tambahan anggota Avengers dan Fantastic Four, unggulan Marvel tim superhero. Di komik, Spider-Man sering disebut sebagai "Spidey", "web-jago", "dinding-crawler", atau "web-kepala".

   Spider-Man adalah salah satu superhero paling populer dan sukses secara komersial Sebagai karakter unggulan Marvel dan maskot perusahaan, ia telah muncul dalam berbagai bentuk media, termasuk beberapa acara televisi animasi dan live-action, kolom surat kabar sindikasi komik, dan. serangkaian film yang dibintangi Tobey Maguire sebagai pahlawan "ramah lingkungan" dalam tiga film pertama. Andrew Garfield telah mengambil alih peran Spider-Man di reboot dari film Reeve Carney bintang sebagai Spider-Man di 2010 Spider Man-musik Broadway. Turn Off the Dark Spider-Man ditempatkan ke-3. on Top IGN itu 100 Heroes Comic Book Sepanjang tahun 2011.






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar